Sabtu, 03 September 2011

Demi Keadilan Dan Kebenaran Untuk Keselamatan Dan Keutuhan Keluarga Besar P3KBI

Surat Keterangan Laporan 
Kejadian Demi Keadilan Dan Kebenaran 
Untuk Keselamatan Dan Keutuhan Keluarga Besar P3KBI

Yang Bertanda Tangan Di Bawah Ini Saya Sebagai Keluarga Besar Anggota P3KBI.
No. Anggota.............. : DPR 000 – 103.449
Nama..........................: SAKRI BIN, SAHALI
Jabatan......................: Anggota
Tempat / Tgl, Lahir..  : Lebak, 04-07-1972
Alamat........................: Kukulu
Rt / Rw........................: 003 / 002
Kel / Kec................... .: Jalupang Girang / Banjarsari
Kab.............................: Lebak – Banten

Menerangkan Bahwa : 
Pada awalnya saya Bertemu Dengan Imam Di Suatu Tempat Imam Menunjukkan Foto Cagub Provinsi Banten Elis Yunara, sesudah berbincang – bincang dengan Imam saya tertarik atas Programnya Imam, Selanjutnya saya di ajak kepadepokan Merah Putih, lalu di Ajak ke rumah Romo di C.I 1, Jl. Tirta Satu, No.3. Untuk di perkenalkan dengan Cagub Teh Elis Setelah di perkenalkan saya menyetujui atas permintaan Imam. dalam proses pencalonan Cagub beberapa hari kemudian saya di ajak ke rumah Atun membahas Cagub Teh Elis.dalam pertemuan rapat saya mengikuti saja kemauan arah tujuannya kemana.Terutama yang di bicarakan bagaimana caranya menguasai Teh Elis di pisahkan dengan Romo, dan saya di ajak ke rumah Atun oleh Atun saya di tawarin menjadi pendamping Teh Elis tapi saya tolak. saya ikuti terus kemana arah tujuan mereka - mereka ini. Dalam Pertemuan-pertemuan yang di bicarakan adalah kejelekan Romo Presiden Partai P3 KBI.
Imam mengatakan kepada saya bahwa Romo telah berbuat penipuan, masalah Cheque kosong, pernah memberikan Cheque Cash kepada orang KPU di nyatakan kosong, berarti Romo sudah berbuat pelanggaran.

  • Imam mengatakan kepada saya bahwa, imam pernah berbicara dengan Romo empat mata, bahwa Teh Elis hanya sebagai bahan untuk kepentingan Romo menjual Umat – umat yang sudah di rekrut akan di jual kepada Atut di sinilah saya tertarik bahwa perbuatan Romo orang yang tidak benar.
  • Dalam hal ini juga di bicarakan dalam Rapat bahwa perbuatan Romo, adalah perbuatan Iblis menghianati terhadap Teh Elis, dalam hal ini Teh Elis hanya di anggap sebagai boneka untuk tercapainya tujuan Romo yang jelek tega mengorbankan Teh Elis sebagai Istrinya kejam sekali Romo. Di sinilah otomatis Teh Elis, menjadi marah dan semua Team dalam Rapat termakan oleh strategi Imam di telan mentah – mentah begitu saja oleh Team yang mana semua Team menganggap bahwa Romo berhianat terhadap Istrinya dan di anggap Iblis atau da"jal oleh Team yang di buat Imam Atun dan Teh Elis.
  • Kejadian seperti ini saya tetap mengikuti, akhirnya Teh Elis berbuat tanpa di sadari pada siapa saja yang di ajak bicara merasa dirinya di khianati oleh Romo seorang suami yang tega menghianati Istrinya sendiri, maka akhirnya nama Romo di jelekin di mana - mana.
  • Dengan cara inilah Imam dan Atun menguasai Teh Elis, dan termasuk sebagian kecil Anggota P3KBI di antaranya Abah Gelung dan Senen semuanya di beritau oleh Imam bahwa perbuatan Romo menghianati Teh Elis dan juga di bicarakan tentang kebohongan Romo telah membuat Cheque kosong terhadap orang KPU setiap hari Teh Elis dan Atun selalu mengadakan musyawarah membahas bagaimana caranya Atun bisa memisahkan antara Teh Elis dengan Romo sebagai Presiden Partai P3KBI.
  • Atun mengajak Teh Elis ke Spiritual - spiritualnya, untuk mengangkat Teh Elis, dan Teh Elis di ajak bertemu dengan orang - orang yang di anggapnya benar untuk membantu Teh Elis dan di sibukkan dengan pertemuan - pertemuan bagaimana caranya supaya Teh Elis tidak bisa bersatu lagi dengan Romo dengan segala macam cara Atun mempengaruhi Teh Elis untuk berpisah dengan Romo.
  • Atun berbicara dengan saya, bahwa Heru sebagai Cawagub di nyatakan kabur, rencana akan di ganti antara Imam atau Haris.
  • Setelah Teh Elis dapat di kuasai di team yang di bentuk Imam dan Atun, bahwa Teh Elis sebagai Cagub Heru sebagai Cawagub Atun sebagai bendahara Imam sebagai Humas Mbah dalem sebagai penasehat, para ahli - ahli di bawah Haris Muhtadi Maka kesemuanya ini yang membuat strategi Imam. 
  • Selanjutnya sesudah terbentuk Team, dan Teh Elis sudah dapat di kuasai oleh Imam dan Atun dan Team maka semua sepakat dan setuju di butuhkan untuk mencari rumah tempat kediaman Teh Elis dan kantor untuk P3KBI, Teh Elis sebagai ketuanya, P3KBI.  
       - Dalam hal ini saya di tugaskan mencari Rumah tempat 
        tinggal yang cocok dan sesuai untuk kediaman Teh Elis. 
    - Imam Mencari tempat untuk kantor P3 KBI, Teh Elis sebagai ketuanya.
    • Saya mencari kontrakan di daerah, yang dekat dengan tempat tinggal saya gunanya untuk mempermudah pengawasan saya terhadap Teh Elis dalam hal ini saya dapat Rumah besar yang cocok untuk tempat tinggal Teh Elis dapat harga Rp.15.000.000,-(Lima belas juta Pertahun) - tapi Imam bilang sama saya kalau di tanya Bu Atun supaya saya bilang, Rp. 30.000.000.-( Tiga puluh juta).
    • Sambil menunggu dana kontrak rumah untuk kediaman Teh Elis, Saya pergi ke Padepokan Merah Putih tugas dari Imam, untuk mengecohkan dan merusak kegiatan di Padepokan Merah putih dan akan di pindahkan sesuai kemauan Imam.
    • Saya datang ke Padepokan bertemu dengan Jaya dan Atik, sambil saya menyelidiki di Padepokan, saya bertanya pada Jaya dan Atik bagaimana sejarahnya Padepokan dan proses perjalanan Cagub dan Cawagub.
    • Jaya bercerita dengan Atik, dari awal sampai terwujudnya Teh Elis bisa jadi Cagub dan Heru sebagai Cawagub atas permintaan Atik istri Jaya bahwa asalnya Teh Elis di angkat, di calonkan oleh seluruh keluarga besar P3KBI atas permintaan Atik.Dalam pencalonan Independen bersama Uus. Tapi di sini Uus tidak memenuhi persyaratan karena Ijazah tidak lengkap.Selanjutnya yang di pasang sebagai Cawagub Heru yang di calonkan oleh Jaya.Semua ini proses berjalan lancar,karena semua pembiayaan pengeluaran dana yang di tanggung oleh Heru.
    • Teh Elis di bawa ke desa-desa oleh Romo, tempat di mana jaya dan Atik bekerja keras merekrut Orang - orang dalam rangka pengumpulan KTP untuk persyaratan Calon Independen dan ke Kyai-kyai dan para Kasepuhan-kasepuhan, Teh Elis di ajak Romo keliling termasuk ke tempat kramat - kramat untuk minta restu bahwa Teh Elis mencalonkan sebagai Gubernur Provinsi Banten pada waktu Teh Elis melihat kegiatan Jaya dan Atik.
    • Kegiatan Jaya dengan Atik merekrut Umat, Semua orang - orang senang melihat Teh Elis menjadi Calon Gubernur. Semua keluarga besar P3KBI mendukung seratus persen, siang malam Romo, Jaya, dan keluarga besar P3KBI kerja keras sampai ada sepeda motor anak buah jaya banyak yang rusak, di ganti oleh Heru untuk mengurus pengumpulan KTP yang harus di tanda tangani lagi oleh keluarga besar P3KBI mendukung Teh Elis sebagai Cagub Provinsi Banten.
    • Jaya dan Atik kerahkan 620 orang Anggota, untuk minta tanda tangan lagi kepada para anggota sampai ke pulau – pulau Anggota P3KBI + 2.163.000,- orang Se – provinsi  Banten termasuk Badui.
    • Jaya bekerja keras dengan Atik selama, sejak Tahun 2004, sampai sekarang merekrut Umat mempersatukan Umat dalam wadah P3KBI, dengan hati yang Ikhlas dan Ridho karena Alloh Swt demi keselamatan dunia dan Akhirat.
    • Mendengar cerita seperti ini hati saya tergugah  dan merasa kasihan terhadap saudara saya Jaya dan Atik, Akhirnya saya bertanya asal - usul Jaya dan Atik, ternyata masih ada hubungan keluarga dengan saya. Tapi di sini saya masih biasa - biasa saja. Jaya dan Atik tidak tau kalau saya yang di minta Imam untuk merusak Padepokan dan menjatuhkan harkat martabat Romo. tidak lama kemudian saya minta pamit sama Jaya dan Atik pulang ke rumah.
    • Malam harinya saya mohon petunjuk kepada yang Maha Kuasa Alloh Swt. Dapat petunjuk bahwa, kalau saya lanjutkan perbuatan ini saya salah dan dosa besar, mengecewakan saudara saya dan keluarga besar P3KBI. Persoalan ini saya simpan dalam hati saya, Imam tidak saya beritau, dan saya siang harinya bertemu dengan Imam bertanya tentang uang kontrakan bagaimana dari Atun sebagai bendahara Team.
    • Dalam hal ini Imam juga mempersiapkan kontrak kantor di BSD serpong, katanya Juga sudah siap untuk kantor P3KBI. Teh Elis sebagai ketua P3KBI, sebagai calon Gubernur. Ini strategi yang di bikin oleh Imam. Saya bicara iya - iya saja, yang penting dana untuk kontrakan mana untuk rumah kediaman Teh Elis dananya mana, karena ini semua sudah di setujui oleh Team yang di pimpin oleh Teh Elis sebagai Cagub dan Atun sebagai bendahara, ternyata dananya dari bendahara Atun belum turun setelah saya analisa dan saya pertimbangkan ternyata semua tidak ada dananya. Teh Elis tetap di beri angin surga oleh Imam, Teh Elis tidak terasa bahwa permainan Imam sangat licik.
    • Setelah saya temui Imam tidak ada dana, saya pamit pulang. Tapi saya tidak pulang saya lansung pergi ke Padepokan Merah Putih nemuin Jaya dan Atik. Karena saya sudah bisa mengambil suatu kesimpulan terhadap kejahatan Team Imam dengan Teh Elis yang menghianati Romo dan keluarga besar P3KBI, setelah kesemuanya ini Saya ketahui duduk perkaranya ternyata yang menghianati persoalan ini bukan Romo ternyata, Team yang di bentuk Imam dengan Teh Elis menghalalkan segala macam cara dengan berbuat kejahatan dan penghianatan yang tidak di sadari oleh Teh Elis, beserta Team dalam hal ini saya berbicara dengan Jaya dan Atik bahwa Romo harus di tarik ke Padepokan, bahwa Romo dalam bahaya.
    • Romo harus di tarik kembali ke Padepokan, Karena permainan ini sangat licik dan berbahaya untuk Romo, Nama Romo di rusak di mana - mana oleh Teamnya Imam dengan Teh Elis, dalam hal ini akhirnya Saya minta kepada Jaya dan Atik Romo segera di amankan di jemput dari CI 1. Alhamdulillah Romo menurut atas permintaan saya, Romo kembali ke Padepokan malam ini juga setelah Romo ada di Padepokan dan saya beritau tentang persoalan yang sebenarnya Romo Tenang - tenang saja, dan biasa - biasa saja, Romo menghadapi persoalan seperti ini tidak goyah, selanjutnya hari sudah larut malam saya pamitan pulang kepada Jaya Atik dan Romo. saya sampai di Rumah mohon petunjuk lagi kepada Yang Maha Kuasa Alloh Swt. Besok harus bagaimana saya mengatur siasat bertemu dengan team Imam dan Teh Elis, selama tiga hari saya tidak menemui Imam dengan team tidak tau apa yang terjadi ternyata Teh Elis meninggalkan rumah tanpa di ketahui Romo saya di telfon oleh Teh Elis supaya datang ke rumahnya pak Nurmin ternyata Imam pun ada di rumah pak Nurmin termasuk Senen dan Suro ini semua strategi Imam.
              Terjadi Musyawarah di Rumah Pak Nurmin :
    - Pak Nurmin
    - Teh Elis
    - Imam
    - Saya Sendiri
    - Senen
    - Suro
    Ini semua sudah di  Program oleh Imam dan Atun dalam Musyawarah Atun tidak datang:
    • Pada hari kamis Tanggal 7 Juli 2011 jam, 12.15 Sebelum musyawarah di rumah pak nurmin Imam mengajak saya menyerang ke rumah Romo C I. 1.  Jl. Tirta 1 No.3 saya tidak mau silahkan kamu sendiri aja dalam hal ini Imam berangkat sendiri ke C I. 1 Jl. Tirta Satu No.3, sepulangnya dari rumah Romo Imam datang ke rumah pak nurmin mengatakan bahwa Romo telah di todong oleh Imam di kamar tidak berkutik.
    • Dalam musyawarah, Saya menyarankan Teh Elis jangan tinggalkan Romo, pak Nurmin pun menyarankan Teh Elis harus kembali ke Romo lagi, di sini Imam berbicara di hadapan musyawarah bahwa Romo telah di todong oleh Imam di kamar Romo tidak berkutik di saksikan oleh semua yang hadir dalam Musyawarah, selain daripada itu Tri dan Bambang melapor kepada saya bahwa Tri dan Bambang di ancam akan di bunuh di rumah C.I -1  Jl Tirta 1 No.3.
    • Besok harinya Pagi - pagi sebelum subuh Romo bisa menemui Teh Elis di rumah pak Nurmin, ternyata, sesudah Romo bermusyawarah dengan pak Nurmin dan teh Elis, dalam musyawarah tersebut, Alhamdulillah Teh Elis mau di bawa pulang oleh Romo ke rumah kediaman  C I, 1 Jl. Tirta 1 No.3, dalam hal ini saya pikir Teh Elis sadar kembali lagi ke Romo saya merasa lega hati saya namun ternyata permainan Imam tambah gencar dan hebat karena Teh Elis sudah di cuci otak dan pikirannya oleh Imam dan Atun dengan bahasa yang masuk akal,
    • Teh Elis lebih percaya kepada Imam dan Atun dari pada percaya kepada Romo, karena Teh Elis merasa di hianati oleh Romo bahwa tujuan Romo yang jelek mau menjual Umat pada Atut adalah perbuatan yang tidak baik dan Romo di anggap telah berbuat kesalahan karena telah menghianati Istrinya sendiri, Romo juga di anggap mengeluarkan Cheque kosong untuk, orang KPU di sinilah senjata Imam untuk menghancurkan Nama Romo di sampaikan pula kepada Team bahwa Romo telah membohongi orang KPU, setelah saya klaripikasi ternyata Cheque itu adalah miliknya Heru dan menurut keterangannya Cheque itu hanya untuk kepercayaan dan keseriusan bahwa Cheque itu bukan untuk di cairkan karena sudah ada komitmen antara Romo, Heru dan Orang KPU tersendiri, dalam hal ini pikiran Teh Elis makin tidak suka atas perbuatan Romo,
    • Pokoknya Teh Elis melihat Romo isinya hanya marah dan emosi saja inilah hebatnya permainan kelicikan Imam bahwa disampaikan kemana-mana oleh Imam,Romo itu iblis karena telah  berhianat terhadap Istrinya sendiri/Teh Elis.
    • Permainan berlangsung terus sampai sekarang Teh Elis sudah tidak percaya lagi kepada Romo karena dirinya merasa di hianati oleh Romo, padahal ini semua sudah di program oleh imam, Teh Elis merasa bebas apa saja yang di lakukan tidak lagi menghormati Romo bertemu dengan siapa saja bebas tanpa kendali tidak sadar bahwa apa saja yang di perbuat menjauhi dan meninggalkan Romo itu benar, padahal yang di perbuat itu adalah suatu perbuatan salah yang tidak di sadarinya, dia kira bisa tanpa Romo, ini semua atas dasar strategi permainan Imam dengan Team bahwa tanpa Romo Team mereka bisa, kalau dengan Romo pasti gagal dan tidak bisa ini semua di mainkan sedemikian rupa oleh imam.
    CARA IMAM MENAKLUKKAN TEH ELIS. 
    • Imam untuk Menaklukkan Teh Elis di bantu oleh Suro, Imam pergi ke ujung kulon Nemuin Nenek - nenek di ujung kulon, saya di undang ke rumah Suro oleh Imam membahas tentang Teh Elis, saya tidak mau ikut urusan ini, persoalan berbahaya bisa terjadi pertumpahan darah, dalam hal ini silahkan kalian atur sendiri tentang urusan Neraka, persoalan ini akan bisa terjadi pertumpahan darah, namun mereka tetap melaksanakan sesuai program yang telah di tetapkan dan Imam pergi ke ujung kulon, ternyata sesudah Imam pulang dari ujung kulon Teh Elis tambah berani mengikuti, apa saja yang di katakan  Imam dan Atun sangat percaya, Teh Elis makin berani dan tidak butuh lagi dengan Romo apapun saran Romo tetap tidak di patuhi walaupun Romo selalu mengangkat harkat martabat Nama Teh Elis dimana-mana demi terwujudnya Teh Elis menjadi Gubernur Provinsi Banten.
    MENANGGAPI  WIJAYA SESUDAH SAYA BERITAHU TENTANG TEAM YANG DI   BENTUK OLEH TEH ELIS DAN IMAM / ATUN.
    • Tanggapan Wijaya Sesudah saya beri tahu tentang Team  yang di bentuk Teh Elis dan Imam / Atun, Jaya hampir meledak amarahnya hampir tidak terkendali dan akan langsung membuat laporan kepada pihak kepolisian atas perbuatan Teh Elis dengan kelompok Team ini tapi di sini di tahan oleh Romo, sabar jayak ( Nama panggilan Wijaya ) dalam menghadapi situasi dan kondisi seperti ini kita tidak boleh tergesa - gesa di cari dulu masalahnya bagaimana bahwa yang di perbuat Teh Elis tidak wajar karena  Ilmu hitam yang telah di masukkan Imam dan para spiritual bahwa Teh Elis hanya di pakai sebagai alat untuk tujuan mereka - mereka yang menghalalkan segala macam cara  kata Romo, dalam hal ini, Romo mengatakan yang penting ingin menyelamatkan Teh Elis dulu dengan cara yang terbaik yang penting Teh Elis selamat dari cengkraman maut dari mereka-mereka, yang jahat memanfaatkan Teh Elis, maka Romo tetap mempertahankan teh Elis untuk di selamatkan dulu karena jasad Teh Elis telah di masuki mahluk-mahluk Iblis yang ingin menghancurkan Romo sebagai Presiden P3 KBI dan Teh Elis yang tidak menyadari dirinya bahwa yang di perbuat Teh Elis itu suatu kesalahan fatal.
    • Di sinilah saya menilai Romo, kebijaksanaan Romo walaupun sudah di hianati oleh Team yang di bentuk Imam dengan Teh Elis adalah perbuatan yang sangat tidak terpuji menurut Hukum Agama maupun Hukum Pidana kata Romo, karena Romo menilai dan menghayati bahwa yang di perbuat Teh Elis bukanlah kemauan dirinya yang sebenarnya tetapi perbuatan ini di kendalikan oleh mahluk-mahluk halus Iblis yang telah menguasai dirinya Teh Elis, di sini Romo tetap membela Teh Elis.
    • Romo ingin menyelamatkan Teh Elis dengan caranya sendiri  karena dulunya Teh Elis tidak demikian Romo akan mengambil cara yang terbaik bagaimana caranya menyadarkan Teh Elis dari gangguan dan godaan Iblis yang masuk dalam dirinya,

               Demikianlah Surat Laporan Ini saya Buat, Untuk sebagai bahan pertimbangan Saudaraku Jaya Dan Atik Khususnya Presiden Partai Pelopor Persatuan Kesatuan Bangsa Indonesia Demi Tegaknya Keadilan Dan Kebenaran Untuk Keselamatan / Keutuhan Keluarga Besar P3KBI.
                                                              









                                                                   





    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar